Filosofi Hidup

 

Orang yang menang adalah mereka yang memahami filosofi Hidup. Ia tidak sombong ketika dia berhasil, dan Ia tidak rendah diri ketika dia Gagal. Ikan di laut tidak akan pernah menjadi ASIN. Kecuali ikan itu mati.Demikian dengan manusia yang memiliki IMPIAN, yang terus BERGERAK untuk mewujudkannya, dia MERAIHNYA. Jiќα kau dapat menaiki tangga ke Langit, MENGAPA HANYA BERTAHAN DI BUMI? Jangan pendam kekuatanmu, Jangan gunakan topeng kepalsuan, kau adalah DIRIMU SENDIRI. Jangan batasi usiamu, tak ada istilah masih muda ato terlalu tua.Umur ​​yang masih ada sekarang iƞi adalah energimu yang dititipkan olehNYA. Awali hari - harimu dengan senyum, Ungkapkan rasa syukurmu, Belajarlah dari ANAK - Anak, mereka begitu cepat memaafkan orang lain, padahal mereka baru saja berkelahi, Jangan kecilkan kemampuanmu, kekuatan ĭ†ü  bukan pada fisikmu, taρ¡ pada MENTALMU. Jangan takut dengan daki – daki dan noda kotoran ​yang menempel ϑî wajahmu dan dirimu, ĭ†ü άϑalah resiko dari usahamu. Kau justru banyak belajar dari noda - noda kotoran ​​yang kau terima.

TAK ADA SESUATU YANG SEMPURNA DI DUNIA INI.

Hidup butuh KESABARAN untuk memetik hasil, KEJELIAN memilih tempat untuk merubah nasib hidup, dan DAYA TAHAN ​​yang tangguh untuk sampai pada apa yang anda impikan. JANGAN TAKUT DENGAN PERBEDAAN, sebab TUHAN ciptakan dunia iƞi berwarna-warni. Keindahan dalam hidup selalu menemukan tempatnya tatkala setiap perbedaan itu bertemu.

BELUM TENTU YANG TAMPAK LUARNYA JELEK, DI DALAMNYA JELEK, dan SEBALIKNYA.

JANGAN TERLALU CEPAT MEMBUANG HAL - HAL YANG PEDAS, Cobalah sedikit menahan rasa tersebut, barangkali di Balik itu ada kenikmatan ​​yang tersembunyi.